Sabtu, 29 Desember 2012

Sekilas tentang KUMMALLA BAND



Bermula ketika mendekati hari raya idul fitri Bapak Ketua erwedua mengantar surat kepada salah satu warga, kebetulan warga tersebut sedang mempersiapkan drum untuk studionya. Dalam waktu singkat berita tentang studio tersebut tersebar di wilayah erwedua. Warga menyambut dengan antusias keberadaan studio tersebut. Hari lebaran ke lima diadakan latihan perdana yang melibatkan beberapa warga di wilayah erwedua. Dalam perkembangannya terus bertambah warga yang ikut latihan sehingga perlu adanya penataan menyangkut berbagai aspek.
Pada tanggal 15 Oktober 2012 di base camp Karang Sawo RT 05 RW 02 diadakan pertemuan untuk mengatur jalannya paguyuban. Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh RT dan berhasil mencapai beberapa kesepakatan :
  1. Membentuk kepengurusan
  2. Menentukan susunan personil
  3. Materi lagu – lagu yang dimainkan
  4. Jadwal latihan
  5. Belum memperoleh penyanyi wanita
  6. Sudah ada beberapa nama band namun belum diputuskan.
Satu bulan kemudian tepatnya tanggal 15 Nopember 2012 diputuskan memilih nama Kummalla Band. Kummalla : Kumpul – kumpul Main dan Manggung Lagu Lama. Launching Kummalla Band pada malam tahun baru 31 Desember 2012 bertempat di Karang Sawo RT 03 RW 02 dengan membawakan lebih dari 30 lagu lama.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar